HP/WA 0821 4741 9711 (telkomsel) | atap tenda membrane bandung, harga atap tenda membrane,

1. Memiliki design yang fleksibel dan berestetika tinggi Desain pada  tenda membrane  dapat dibuat beragam bahkan hampir tak terbatas. Ba...

Sabtu, 09 Desember 2017

HP/WA 0821 4147 9711 | Canopy Tenda Membrane, Harga Tenda Membrane, Harga Kanopi Tenda Membrane








Tenda Membrane atau biasa di sebut juga Tenda awning, Canopy Kain, Atap Membrane adalah jenis yang dapat memberikan keindahan,kemewahan pada Gerasi mobil, Tenda kolam renang, Tenda taman,Atap lapangan dll

Tenda membrane menawarkan perlindungan dari terik matahari dan curah hujan yang deras dan juga masih terlihat indah.  Tenda membrane atau canopy kain membrane yang di press menggunakan kawat selling baja anti karat dan rangka besi baja yang kuat sesuai dengan ukuran luas Tenda membrane tersebut. Semua bahan Tenda membrane yang Kami gunakan menggunakan formulasi film yang unik, sistem perekat dan stabil Proses untuk memastikan performa maksimal Tenda membrane nomer satu.

Untuk bahan dasar Tenda Membrane yang Kami gunakan bisa menemukan beberapa merk impfort seperti Uno,Awn tex,Ferrari,versidac dll. Masih banyak merek lain untuk Tenda Membrane atau canopy kain namun kurang populer di Indonesia. Mungkin karena bisa di asumsikan 90% produsen masih percaya pada pemasok dengan brand luar negri. Dan selanjutnya itu bisa menjadi alasan untuk kualitas dan pencapaian eklusifitas.

Tenda Membrane tidak terbatas pada fungsi inti sebagai pelindung dari sinar matahari dan hujan, namun Tenda membrane mampu juga sebagi elemen penting untuk sebuah nilai keindahan, Tenda membrane atau canopy kain unik dan pengkokohan identitas pemilik bangunan itu sendiri, kembali lagi karna Tenda Membrane bersifat eklusif. dan juga Tenda Membrane sangat cocok Untuk Event-Event Outdoor karena keunikan dan keindahan dari atap yang mampu membuat orang lain terpikat saat melihat Event dengan Tenda membrane.

Pemesanan

untuk pemesanan, anda bisa menghubungi kami Via Telfon dan juga WA. Anda bisa menghubungi Kami terlebih dahulu melalui menu Hubungi Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar