HP/WA 0821 4741 9711 (telkomsel) | atap tenda membrane bandung, harga atap tenda membrane,

1. Memiliki design yang fleksibel dan berestetika tinggi Desain pada  tenda membrane  dapat dibuat beragam bahkan hampir tak terbatas. Ba...

Sabtu, 09 Desember 2017

HP/WA 0821 4741 9711 (telkomsel) | Kanopi Tenda Membrane, Harga Kain Tenda Membrane, Harga Bahan Tenda Membrane



Bali Tenda Membrane, Harga Bahan Tenda Membrane, Jual Bahan Tenda Membrane, Tenda Membrane Bandung, Tenda Membrane Bogor, Harga Tenda Membrane Bandung, Atap Tenda Membrane Bandung, Canopy Tenda Membrane, Tenda Membrane Chek Point, Desain Tenda Membrane, Distributor Tenda Membrane, Tenda Membrane Di Bali, Tenda Membrane Di Bandung, Harga Tenda Membrane Per Meter, Harga Tenda Membrane



Tenda membran atau Canopy Membrane  ini pemakaiannya semakin banyak kita jumpai di berbagai tempat, seperti mall, kafe, tempat rekreasi,  atap lapangan sepak bola, GOR, kolam renang, carport rumah (tempat penyimpanan kendaraan di depan rumah yang tidak memiliki garasi dan dilengkapi dengan atap untuk melindungi kendaraan dari panas dan hujan).

Pemakaian Tenda membran di Eropa untuk lapangan sudah sejak dulu dilakukan, seperti lapangan futsal, lapangan tennis indoor dan sebagainya. Sedangkan di Indonesia masih jarang menggunakan tenda membran untuk di lapangan.

Tenda membran sering juga disebut sebagai tenda layang atau tenda kelelawar. Tenda dengan paduan material membran yang fleksibel dan dan kuat dengan struktur rangka yang modern sehingga terbentuk sebuah desain unik dengan artistik yang tinggi. Tenda membran sering digunakan sebagai atap karena secara struktur membran ini lebih menarik terutama untuk lahan yang luas.
 
Struktur membran terdiri dari material membran yang didukung oleh struktur rangka dan kabel, sehingga membentuk suatu desain arsitektur yang unik.
Dengan dukungan teknologi tinggi dan bahan yang di desain khusus dan dirancang dengan standar kualitas tinggi agar mampu menahan angin dengan kecepatan 150km/jam dan radiasi UV tingkat tinggi dan dengan melalui test method  bahan  yang tahan terhadap berbagai macam penyinaran dan alat-alat pemanas, juga berbagai macam kondisi yang tidak bersahabat.

Membrane akan memantulkan panas 75-85% sehingga bisa digunakan sebagai alternatif polycarbonate maupun atap kaca. pada sing hari, dibawah atap membran cukup terang sehingga mengurangi biaya pemakaian lampu. Di malam hari, sorotan sinar lampu juga menambah keindahan.
Bahan Kain yang sering Kami Aplikasikan adalah

Kain Serge Ferarri
Serge Ferrari SA dari Perancis telah memproduksi kualitas unggul arsitektur, perlindungan matahari, laut, tenda dan industri tekstil sejak didirikan pada tahun 1973. Berlokasi di La Tour Du Pin dekat Lyon, Serge Ferrari telah semakin membangun reputasi yang luar biasa sebagai pemimpin global dan inovator di pasar yang berbeda yang dilayaninya.
Kain Serge Ferari ini telah menjadi kain unggulan kami yang telah terjamin kalitasnya, kami mengaplikasikan kain serge ferari untuk atap membrane diatas lebar tenda dengan lebar lebih dari 5-20 meter dan ukuran panjang yang bebas.

Kami Siap Melayani Pembuatan tenda membrane ke seluruh kota di indonesia.

  Untuk pemesanan bisa melalui Email, Sms atau Telpon. 

Silahkan tekan "Hubungi Kami" untuk pemesanan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar