HP/WA 0821 4741 9711 (telkomsel) | atap tenda membrane bandung, harga atap tenda membrane,

1. Memiliki design yang fleksibel dan berestetika tinggi Desain pada  tenda membrane  dapat dibuat beragam bahkan hampir tak terbatas. Ba...

Jumat, 08 Desember 2017

0821 4147 9711 (WA) | Jual Tenda Membrane, Canopy Tenda Membrane, tenda membrane di Bandung



Tenda membrane adalah sebuah tenda tebuat dari kain Polyster yang kuat dan SANGAT cocok untuk Event-Event Outdoor dan juga sebagai atap carport dan atap taman. kami bisa mengirim ke SELURUH daerah.

Jual Tenda Membrane

keunggulan Tenda membrane:

+ Memiliki Desain yang unik dan fleksibel
   Desain pada tenda membrane dapat dibuat beragam bahkan hampir tak terbatas. Bahannya yang fleksibel menjadikan tenda tersebut dapat dibentuk dengan mudah, unik dan elegan. Bentuk- bentuk dari tenda membrane ini juga memiliki estetika tinggi sehingga sangat menarik.

+ Kuat dan Tahan Lama
   meskipun memiliki bentuk yang fleksibel dan unik, bukan berarti tenda membrane itu tidak kuat.  tenda membrane terbuat dari bahan Polyster yang sangat kuat ntuk di berbagai Iklim.

+Pemeliharaan rendah
   dan juga tidak perlu melakukan pemeliharaan yang memakan banyak waktu, anda hanya perlu melakukan pengecekkan dan pembersihan atap setiap bulannya.

+masih banyak lagi keunggulan-keunggulan menggunakan tenda membrane!!!


Add caption

Hub:
Bpk Hisyam
0821 4741 9711 (WA)
0857 3685 9310 (WA)

Line
@connor456

jual tenda membrane, jual bahan tenda membrane, jual kain tenda membrane, jasa tenda membrane, jual tenda membrane Jakarta, jual tenda membrane surabaya, jual tenda membrane ball, jual tenda membrane makassar, tenda membrane Jakarta, canopy tenda membrane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar